Gallery

Alat pengukur kadar air Halogen Moisture Analyzer


halogen

Alat ukur kadar air ini memakai sistem pemanasan  Lampu Halogen, cepat dan akurat. Range Kadar Air yang bisa diukur dari 0% s/d 99%.
Sangat berguna untuk industri yang membutuhkan pengukuran presisi/akurat, dan bisa dipergunakan untuk mengukur kadar air hingga di bawah 5% sampai 0%.
Dengan pemanasan lampu halogen selama kurang lebih 2 s/d 5 menit, akan keluar hasil ukur kadar air yang akurat dengan sedikit sampel ( 2 gram).

Banyak dipakai dalam industri Gula Semut atau Gula Kristal, susu bubuk, coklat bubuk, farmasi, keripik kentang, teh, tembakau, ARANG, batu bara dll.

Cara pemakaian yang mudah, hanya meletakkan sampel di atas cawan, hasil ukur akan keluar secara akurat dalam 2 menit ( sudah dicoba untuk Gula Semut dan serbuk arang ).
Metode pemanasan yang dipakai oleh Halogen Moisture Analyzer ini mengatasi kesulitan dalam pengukuran kadar air ARANG dikarenakan Arang adalah karbon yang tidak akan bisa diukur kadar airnya jika alat ukur yang dipakai adalah model tusuk atau tuang sampel yang memakai metode aliran listrik lemah.

Dan sudah dipakai oleh beberapa QC di perusahaan eksportir briket arang di Indonesia..

Silakan Masukan Pesan dan Komentar Anda